Hari ini ngawang banget. Bangun jam 6 karena alarm bunyi, cuma gue matiin dan set alarm jam 7 karena kelas jam 8.40. Lalu, klasik nya gue, gadenger alarm kedua dan bangun 15 menit sebelom kelas kedua. Akhirnya ngibrit ke kampus naik ojek.

Sampe sampe dikampus dosen seperti pada umumnya dosen di awal semester; GAK MASUK.

Sial, nambah – nambahin laundry gua aja.

Yaudah di kampus gabut deh. Kayak gini – gini nih yang sayang, semangat kuliah paling tinggi kan di awal semester tapi langsung terbunuh dengan dosen yang absen2. Jadi hari itu gue cuma duduk baca buku terus nongkrong bareng anak2 sebentar. Tapi Jatinangor lagi panas banget, gabetah di kampus jadi gua balik. Malemnya rapat di kosan aming sama anak2.

Belakangan lagi ngawang banget. Lagi coba cari – cari semangat baru. Rasanya semua flat, membosankan. Guenya males asik, memilih banyak bengong dan menyendiri di kosan. Kalo nggak ya tidur. Semangat bermusik pun entah kemana, bosen liat galeri iTunes. Padahal Arctic Monkeys baru keluar album baru, lumayan juga.

Pengen hilang, travelling ke suatu tempat. Tapi apalah artinya keinginan keinginan seorang gue.

Advertisements