Gue baru saja menemukan blog ini lagi hahhaa. Sebuah proyek SMA untuk menjadi lebih positif dan produktif yang jelas – jelas saja gagal. Btw, kenapa gue bisa nemuin blog ini adalah karena gue lagi membaca buku berjudul “Catatan Harian Demonstran” yang isinya adalah catatan harian Soe Hok Gie. Ya, gue terinspirasi aja untuk kembali nyampah di blog. Terus keinget gue pernah punya WordPress gajelas ini. Asik juga kayaknya nulis disini lagi.

Udah lama juga ya post terakhir, Desember 2011. Isi blog ini ga penting, tapi bikin gua inget dulu pas SMA gua pecicilan dan sering ngakak dikelas. Sekarang udah jarang. Udah berbulan2 rasanya belom ngakak. Oh, the glory days. Hal – hal kecil selalu bisa bikin hidup gua serasa di film komedi. 2011 itu tahun favorit gua. Kelas 2 SMA, pelajaran sampah kayak Fisika, Kimia dan Mat D3 hilang dari hidup gua digantikan dengan pelajaran pengetahuan sosial favorit gua.

Diskusi sok penting, bercandaan, idealisme dan mimpi – mimpi.

Temen temen di Sosial 2, baru pertama kali dalam hidup gua punya sekumpulan cewek yang bisa nyambung sama gua dalam satu kesatuan besar dengan segala keanehan dan keunikan isinya, dan itu indah banget.

FYI, gua sekolah di sekolah katolik isinya cewek smua. Tanggapan orang2 dengan sekolah gua, kalo ngga bagus banget, malesin banget. Tapi jujur aja sekolah disitu dari TK ampe SMA..moment tai se tai-tai nya ada, asik se asik asiknya hidup juga ada. Bodo amat image orang kita cupu, tukang belajar, freak dan lain – lain tapi gue bangga kok sama sekolah gua. Tapi pas lulus gua seneng juga sih ga sekolah di sekolah penjara itu lagi hahaha. Tapi itulah.. manis asem kalo udah lewat jatohnya jadi..lucu aja. Gue kangen kan jadinya hahaha. 

 

Oke, cukup melenceng. Intinya gue akan mulai banyak nyampah dan nulis2 lagi disini. Mungkin daily, mungkin post selanjutnya 4 bulan lagi. Entah.

