Yuhuuu

akhir minggu dan hari ini asik sekali. Kemarin – kemarin sempat depresi karena nggak bisa pulang sesuai rencana. Entah kenapa pengen banget pulang. Hal ini dikarenakan ternyata akhir minggu ada Dies Natalis fakultas dan harus membantu mengurus stand UKM, trus dapet tawaran main juga bersama band tersayang. Sebenernya boleh aja nolak sih, tapi.. engga bisa aja gitu.

Akhirnya yaudah, bantuin nyiapin sama jagain stand. Trus latihan juga akhirnya setelah sekian lama ngga main musik bareng. Thank God, perform nya enak. Pertama kali set bisa nambah lagu setelah sekian kali di reject. Meskipun dapet rundown terakhir di sore hari dimana kebanyakan maba udah balik, tapi banyak yang muji penampilan kita. Seneng juga liat rekaman dan denger harmoni musik kita 🙂 yay.

Terus hari ini kirain bakal membosankan ternyata xisi hadyan nder dan naldo mengajak makan sushi tei. Sebelomnya aku nder alvin dibi bita dan ilma (pacarnya rafdhy) nonton rafdhy tampil grup vokal (semacem GLEE team fakultas gitu) di FORSI. Kocak banget dehh hihihi trus kita cabut deh. Gue laper beli makanan dosa isinya minyak semua yaitu gorengan (bakwan dua ama stik keju 3) trus susu strawberry.

Sebenernya lagi boke gitu mau nabung buat nonton float to nature, tapi apa boleh buat deh akhirnya ngambil semua duit di ATM. Rute hari ini ke TSM. Pertama kita Sushi Tei, gue pesen 2 piring sushi. Kenyang banget. Terus lanjut kita banyak mau banget berhubung jarang ke mall (maklum anak desa hahaha), jadi kita mau pepetin ke BM an kita. Jadilah abis itu kita muter – muter nurunin sushi nya trus ke Baskin Robins! Pengen eskrim strawberry cheescake kan tadinya eh gada akhirnya pesen milkshake Strawberry Bellissimo (gimana sih spellnya) ITU ENAK BANGET OMAIGATTTTT. NYAM. 

Lalu dengan jahatnya si anak-anak setan itu ke wendy’s dan A&W tapi gue cukup khilaf untuk ga beli. Tapi nyomot2 juga sik. Lalu duduk di sebelah kolam ikan sambil makan dan ngobrol trus hadyan beli salad di pepperlunch. Abis itu kita bantuin naldo beli kado buat dede nya rempong banget akhirnya dapet, sebelomnya gue BM liat Fro-yo J.co DAN GUE BELI. OMAIGAT.

Coba lo itung2 berapa banyak sampah yang gue konsumsi hari ini, berapa banyak duit yang gue habiskan cm untuk tambah gendut. Sedih banget khan. Tapi yasudahlah, hari ini banyak tertawa dan banyak banget yang bisa disyukuri.

 

Bulan hari ini bagus banget! SUPER MOON! Bright and beautiful and soooo big! Di jalan tol kita setel TTATW sambil liatin pemandangan sebelah tol kerlap kerlip pemukiman disebelah gunung dan ada bulannya sama ada pesawat jalan gitu. SO BAGUS! 

 

Terimakasih untuk teman – teman setan yang meskipun bikin gendut dan boke, tapi kalian adalah sumber kebahagiaan yang paling menentukan. Heheh. Luvvvvvv ❤

Advertisements