Tidak Waras

Kardus apa yang dipake sama tengtop? KARDUSGAN (kardigan maksutnya bagi yang ga mudeng)

Siapa nama asli Kartini? HARUM

Binatang apa yang genit? CIUMME CIUMME

Apa yang dari jauh telor dr deket bukan telor? PATUNG TELOR

Kenapa jeruk dilempar? BIAR JAUH

kenapa apel dilempar? BIAR JAUH. salah. BIAR DEKET SAMA JERUKNYA

terimakasih atas racun yang telah disebarkan rekan2 sekolah yang telah memunculkan sisi ke imbisil-an saya. bye.

 

Advertisements

Om Alfa.

Jadi begini disekolah gue punya band yang sangat mengasyikkan. Jadi kita tergabung dalam satu ekskul dan mendapat ruang paling pewe sedunia. Isinya super berantakan dan terdapat banyak sekali sampah dan barang bekas dan barang ketinggalan tak bernama. Mulai dari kaos kaki, berkardus2 jack bekas, senar bekas, buku pelajaran, rok, sepatu boots, kardigan dan lain lain. Ruangan itu juga hanya dibersihkan setahun sekali namun nampaknya para anggota band cuek aja tidur2an dan jungkir balik disitu. Intinya ruang band adalah saksi bisu kegilaan para anak Greenlite (nama band kita) yang tiap kali latihan selalu gak jelas ngakak2 guling2 nari2 nyanyi2 teriak2 ngakak lagi.

Namun selain saksi bisu ada juga saksi bernyawa kegilaan kami. Namanya adalah Om Alfa. Dia itu guru ekskul paling MANTAP seantero jagad raya. Buktinya?

#cumaomalfa yang

1. pernah berurusan dengan Gene Simmons, BB King dan tokoh2 ternama lainnya secara langsung maupun tidak langsung

2. satu2nya guru yang merupakan mertua nya Rama Satria

3. satu2nya guru ekskul yang dikasih label blues legend

3. satu2nya bapak2 yang bisa mainin semua alat band dari drum, gitar, bus, kecrekan juga bisa dengan mantap dan bikin org bengong

4. satu2nya orang yang mampu ngomong “OKE LADIEZ SAMPAI KETEMU DI BIG GUNS” tanpa terdengar najis

5. satu2nya om om yang bisa bikin kangen om om tidak terdengar najis (via geraldine supit)

6. mampu dan mau beliin anak2 didikannya pisang molen ter enak berlokasikan di cempaka putih utara yang 15 ribu dapet 30 biji COY

7. bisa pull off jaket jeans dan jeans cutbray dan tetap terlihat keren

8. bisa pull off jaket jeans dan jeans cutbray dan tetap terlihat keren MESKI BERKELIARAN DI LOKASI SMA SANTA URSULA

9. bisa main gitar sambil jongkok tanpa kehilangan keseimbangan dan main super keren kayak dewa

10. paling mengerti murid2nya dan sering membela kelabilan kita sebagai murid yang hanya ingin di mengerti.

 

TERIMAKASIH OM ALFA, WE LOVE YOU.

doakan kami bisa sekeren anda. AMIN.

#3

The best thing that happened today

Hari ini senangggg 😀 karena setelah beberapa kali berlatih PBB dan dijemur dan jalan jongkok tanpa arah dan tujuan yang pasti, akhirnya hari ini gue resmi menjadi anggota PASKIBRA SMA Santa Ursula untuk upacara 17 agustus tahun ini!!!!! wuaow saya sangat senang, kenapa? karena dari dulu gue merasa kalo jadi anak paskib SMA kayaknya keren banget gitu entah kenapa. Terus tahun ini akan super keren deh tunggu saja ya!!!!!!!!

Lalu another thing adalah saya sudah menemukan gambar blur topik kartul.. hahaha ya gitulah. dan hari ini sangat menyenangkan karena gabut cuma belajar dikit, lalu latihan paskib — OIA GUE JUGA SENANG KARENA baru pertama kali gue dapat memakai ukuran XXS!!!! XS aja kegedan bok!!! WAOW. dan kemudian gue latihan band, menemani day indi dan kak titi ngobrol karena mereka main kesanur tanpa alasan yang jelas karena hari ini enggak ada latihan MB. lalu ketawa2 latihan sama greenlite.

Btw gue rasa di ruang band ada setannya deh, abis kalo gue disana bawaanya ketawa2 gila melulu.

🙂

#2

The best thing that happened today!

Hari ini sekolah lagi ya biasalah ngantuk siap2in ini itu pagi hari eskele eskele.

Hari ini asik karena kerjaan kita cuma gabut disekolah dan dikarenakan malam sebelumnya gue menonton video2 aneh di youtube–maksudnya bukan video bokep tp video gaul gitu. yang salah satunya adalah THE MIGHTY: ASTUTI video. sumpah itu video gaul2011 banget deh ya dari awal gue ngakak2 nonton video itu. akibatnya seharian gue teriak2 ke semua orang yang gue jumpai : WWOOOOO!!! ASTUUUTTTIII!! TUTI TUTAAEEEEEY! dan membuat semua org bingung ttg apa yang terjadi sama gw. Dan lagu tersebut resmi menjadi soundtrack kelas 3 gue setelah sebelumnya kelas 2 soundtrack gw adalah SURTI TEJO. Dan yang gue curigai, kenapa dua judul lagu tersebut ada nama guru yah. Anyway bsk gue upload videonya.

Terus hal kedua yang menyenangkan hari ini adalah latihan band sama greenlite ❤ HAHA entah kenapa gue selalu ngakak kalo latihan bareng mereka dan mereka selalu sukses mengubah mood gw dikala jelek menjadi indah 🙂 Seperti biasa gue melakukan same old dumb things contohnya bikin iklan xylitol. Hal ini hanya lucu bagi orang yang mengerti alias inside joke. sori brur.

Lalu yang asik lagi adalah perisapan Open House baik MB dan GREENLITE sepertinya akan super keren. Cuma proses menuju kesananya aja rempong. Tapi gak apa apa kita pasti bisa!!!!! semangat!!!!!!!!!!!!

 

WAAAOOOWWWW ASTUTIIII TUTI TUTAAAEY!

sudah jam 1 bsok hari pertama belajar. dadah!

#1

hari ini gue memutuskan untuk menuliskan the best things that happened today! UWA mengapa begitu karena gue baru saja membaca kisah2 SMA kakak kelas gue yang super lucu2 dan menyadari betapa (sok) serius nya gue selama ini. wuanjir. i dont wanna miss out probably the best years of my entire existence. HIGH SCHOOLLLLL. YEAYEAYEAH.

Oke jadi hari ini hari kedua sekolah, dan gue akan menuliskan hari pertama saja karena lebi…seru. oke apa yah. Kemarin eike seneng bangettt akhirnya bisa ketemu temen2 lagi setelah 1 bulan berkubang gak jelas. Meskipun deg2an si uda jadi anak kelas 3. trus agak sedih juga pisah sama kelas terciamik sepanjang masa XI IPS 2. dan gue masuk XII IPS 1. Yah okelah. Meskipun begitu gw meneguhkan batin bahwa gue pasti akan bertahan di kelas 3 !

Btw hari itu gue latihan marching buat persiapan Open House sekolah. Dan tolol banget kan lagi diatur2 formasi gitu biasa gak jelas lalu gue dan temen baik gue, si Tara kebosenan. Jadilah kerjaan dua senior sesat yang semestinya tidak dianjurkan untuk dilakukan yaitu seru sendiri. Kita liatin rok2 anak baru yang masi kebesaran dan panjang sekali kayak 20cman di atas lutut. Trus mulailah ketidak jelasan pengaturan barisan dimulai, seorang oknum memanggil nama anak2 dengan sebutan ‘eh’ padahal disitu ada brp orang coba. dan kalo bukan yang dia panggil nengok dia kayak marah2 sendiri gitukan gw juga ga ngerti. Kemudian gatau gimana caranya gue dan Tara berpikir sepertinya di masa depan semua org akan berbicara dengan bahasa modern yaitu bahasa angka. Jadilah percakapan kita seperti ini :

Gw : 231 lahhhh

tara: 8777!!!

gw: 89793874923 ?!!!??

tara: 77234384….

Yah gitulah intinya itu gak berpoint banget tp gatau kenapa itu terasa super bodoh dan menggelikan jadi gue tertawa terus. aneh emang. entahlah. tp menurut gw that is the best thing that happened to me that day :p

Penjelasan

Haha gue membuat blog ini dikarenakan gue barusan labil tiba2 super kesel karena blogspot engga bisa diharepin. Gue sudah mengurus blog gue dan membuatnya super keren dan rapih eh gabisa di publish. trus karena ada sesuatu hal gue menjadi galau, niat hati mau ngegalau di sana eh masih gabisa publish juga keki enggak sehhhh.

Ya akirnya pikiran gue ah mending gue buat wordpress buat ngebacot. Lagi pula siapa tahu ini pertanda Tuhan supaya gue lebih banyak bisa mengekspresikan kegalauan gue kedalam tulisan yang mungkin enggak akan dibaca siapa2. but well, sometimes writing makes me feel ok. so

WHY NOT YAKAN YAKAN

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.